(25/06/2021) Dalam rangka ikut berpartisipasi mendukung penanganan pandemi Covid-19, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyiapkan Terminal Jatijajar Depok sebagai lokasi pelaksanaan vaksinasi bagi para pelaku transportasi. Pelaksanaan program vaksinasi diselenggarakan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Depok (Dinas Kesehatan Kota Depok dan Dinas Perhubungan Kota Depok) dan Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Depok. Kegiatan vaksinasi yang diinisiasi secara kolaboratif tersebut dilaksanakan pada Hari Jumat, 25 Juni 2021 dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. 

Selain ditujukan bagi para pelaku transportasi meliputi pengurus, agen tiket, pengemudi hingga petugas terminal, tidak tertutup kemungkinan kegiatan vaksinasi juga akan melayani masyarakat umum secara terbatas. Masyarakat umum yang mengikuti kegiatan vaksinasi dipersyaratkan memiliki batas usia minimal 18 tahun. Untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut peserta terlebih dahulu diwajibkan untuk dapat melakukan pendaftaran secara online melalui tautan yang telah disiapkan oleh Dinas Kesehatan Kota Depok.

Setelah melakukan pendaftaran secara daring, peserta dapat melaksanakan giliran pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan informasi yang telah ditentukan sebagaimana tertera pada saat mengisi form pendaftaran. Prosedur ini ditempuh untuk menghindari terjadinya kerumunan, mengingat kegiatan vaksinasi yang juga diselenggarakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 ini ditargetkan dapat melayani 3.000 peserta,