Para Pakar Transportasi Perkotaan Akan Kumpul di Indonesia

Expert Group Meeting on Planning and Assessment on Urban Transport System yang membahas sistem transportasi perkotaan dunia, pada pertemuan selanjutnya di Desember nanti akan diadakan di Jakarta.

Hal tersebut sebagai apresiasi para pakar transportasi dunia akan upaya Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dalam usahanya mengurai kemacetan Jakarta.

Kepala BPTJ, Elly Adriani Sinaga yang hadir pada acara Expert Group Meeting on Planning and Assessment on Urban Transport System di Kathmandu, Nepal, sejak 22-23 September mengatakan bahwa sebagai penghargaan kepada BPTJ, pertemuan para ahli transportasi perkotaan selanjutnya dipercayakan kepada Indonesia sebagai penyelenggara.

Di kesempatan pertemuan itu, Kepala BPTJ Elly Adriani Sinaga memaparkan makalah tentang “The Way Forward to Sustainable Transport in Greater Jakarta”.

Acara expert group meeting ini diselenggarakan oleh UNESCAP (United Nations Economic and Social for Asia and Pacific) dan KOTI ( Korea Transport Institute) dihadiri oleh 20 negara.(iis)

FacebookTwitterGoogle+LinkedIn